jump to navigation

Padi – Tak Hanya Diam November 19, 2007

Posted by pandapotan in Info.
trackback

folder.jpgPernah tersiar kabar kalo Padi sempat ingin bubar. Nah…tapi tanggal 12 November 2007 kemaren adalah pembuktianya. Pada hari itu Padi mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Tak Hanya Diam. Aku agak kaget soalnya peluncuran albumnya ini dilakukan di atas kapal perang TNI AL KRI Teluk Mandar. Sampe sekarang aku belom dapat alasan dari berita mana pun tentang mengapa mereka melakukan peluncurannya ini di kapal perang seperti itu. Dan aku dengar kabar juga kalo acara peluncuran album terbarunya ini akan disiarkan secara tunda oleh stasiun TV swasta di Indonesia. Tapi eh tapi aku pun tidak tau statiun TV mana yang nantinya bakal menyiarkan acara ini. Bagi teman-teman yang tau stasiun TV itu – tolong kasi tau saya ya😀 .

Comments»

1. yumcatz - November 21, 2007

hehehe punya blog juga kau. Pot

2. pandapotan - November 21, 2007

Begitulah Dre… Baru akhir2 ini aja update blog. Dulu agak males + banyak tugas yang menunggu.🙂


Leave a Reply

