jump to navigation

Membuat Link di Status YM November 21, 2007

Posted by pandapotan in Tutorial.
trackback

yahoo-messenger-logo.gifPasti kita akan punya kenikmatan tersendiri kalo kalo blog yang kita punya menjadi salah satu tempat persinggahan orang-orang jika mereka sedang bosan. Lalu memberikan komentar berupa saran atau kritik pada tulisan yang kita buat.

Karena hal diatas itulah aku mau mempublikasikan blog aku kesemua orang. Salah satu cara untuk mempublikasikannya adalah dengan memberi link di Status Yahoo Messenger aku. Dengan memberikan status itu, kita sudah mempublikasikannya secara tidak langsung kepada teman-teman YM kita. Langsung aja ke cara membuat nya ya…

Untuk Membuat Link Biasanya
Caranya : klik Messenger –> My Status –> New Status. Nah… disana kamu isi aja link yang ingin kamu publikasikan. Contohnya : http://yahoo.com . Nanti di status kamu akan terlihat tulisan http://yahoo.com dan tulisan “http://yahoo.com” sendiri.

Untuk Membuat Link dengan kata yang berbeda dengan linknya
Maksudnya disini adalah membuat suatu status yang isinya suatu kata yang kita inginkan tetapi kata/teks yang kita ketik itu berupa link yang menuju ke suatu site tertentu (Semoga yang membaca mengerti :D).
Caranya : klik Messenger –> My Status –> New Status. Lalu isi nama status yang ingin kamu publikasikan lalu tekan spasi dan masukkan link yang ingin kamu publikasikan. Contohnya : Blog Saya https://dapotmath.wordpress.com . Maka yang akan muncul di status YM kamu adalah kata “Blog Saya” dengan link https://dapotmath.wordpress.com.

Jika melihat status YM kita sendiri, caranya adalah : invite YM kita sendiri. Nanti kita bisa lihat status YM kiya sendiri. Asik bukan?? Selamat mencoba.🙂

Comments»

1. bije - January 17, 2008

makasih tipsnya

2. suka ngintip - April 24, 2009

tips oke, jos, n sekarang banyak yang masuk perangkap……… rampok kaliii?

n trim’s klo ada lagi tolong bro, buat lagi okee?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: