jump to navigation

Mujizat…. December 12, 2007

Posted by pandapotan in Info.
trackback

Hari ini bener-bener kaget. Waktu buka digg.com aku ketemu berita mujizat yang datannya dari Cina. Mujizatnya adalah seorang yang badannya terbelah 2 karena ditabrak truk pada tahun 1995 yang lalu tapi sekarang sudah mulai belajar berjalan sendiri menggunakan alat bantu yang dibuat dokter kepadanya. Hal-hal lain yang sudah bisa dia lakukan sendiri adalah cuci muka dan sikat gigi sendiri. Berikut fotonya :

 cid_image001_jpg01c81a32.jpg

cid_image002_jpg01c81a32.jpg

Comments»

1. pandi merdeka - December 12, 2007

Mukjizat atau kemajuan ilmu teknologi yaa❓

mudah mudahan aja ada mukjizat buat global warming….😥 belum kawin eikee😥

2. pandapotan - December 12, 2007

betol pan… gw juga blom kawin.
Yang ginian aja bisa….kenapa global warming ga?
Mudah2an aja orang luar sana bisa nemuin obat global warming.
Karena aku kayaknya g bisa kepikiran buat teknologi kyk gitu.

3. Sasaki - December 19, 2007

global warming sih susah bwt diobati…klo dicegah sih masih bisa,,
cuman susahnya tuh pas ngelawan negara2 maju yang ga peduli ama global warming…egois…<_<

4. Ramon - March 23, 2008

wah wah kemajuan teknologi huhuhuh hebat hebat kapan indonesia menemukan hal hal baru nih jangan pikirannya kawin molo kek ayam aja eheeheh

5. pandapotan - March 23, 2008

@ Ramon
merubah jalan pemikiran orang Indonesia yang kebanyakan kawin mulu itu juga merupakan suatu kemajuan bagi bangsa kita mas…😀

6. abishek - May 17, 2008

hi.. me PR3.. link me and buzz me.. i ll link u back.. i have one more site.. abisheks.blogspot.com.. please link this also..

7. rommy - February 9, 2009

udahlah kita mikir kawin aja nyok… enak tau!! dari pada mikirin global warming, intinya kan kan sama2 HOT…. ya ga coy…. wakakakakak…

8. hamba allah - March 2, 2009

Subhanallah, Allahuakbar
Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan bumi dan langit an memberikan begitu buuuuaaaanyak limpahan nikmat kepada kita.
dengan ini Allah SWT menunjukan nikmat dan mukjizat pada manusia untuk mengingatkan kita kembali kejalannya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: