jump to navigation

Hadiah Tahun Baru 2008 January 1, 2008

Posted by pandapotan in Curhat.
trackback

Walau tahun baru ini diiringi dengan hujan tapi aku tidak terlalu kecewa karena hadiahnya tahun baru kali ini cukup bagus. Hadiahnya adalah akses internet yang gratis nyala kembali di tempat tinggal aku. Akses melsahotspot di kosan aku nyala kembali setelah satu bulan vacum. Saat vacum aku takut banget karena sinyal hotspotnya aja ga kedetect ama komputerku. Aku malah sempat berpikir kalo Akses Point nya uda ga ada lagi ampe seterusnya. Tapi saat aku buka komputer jam 3 sore (01-01-2008) sinyal hotspotnya pun kedetect kembali ama komputer aku.😀

Terima kasih melsa… atas kado tahun barunya.

Comments»

1. pandi - January 2, 2008

wah rajin rajin posting nih yang dapet koneksi baru🙂

2. pandapotan - January 2, 2008

Postingan perdana di taon baru pan…😀
Moga2 aja aksesnya tetep jalan biar gw bisa rajin posting (walau posting2 ga jelas🙂 )


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: