jump to navigation

Prison Break Sebentar lagi January 6, 2008

Posted by pandapotan in Info.
trackback

logo.pngtunein.png

Akhirnya Serial TV yang aku tunggu akan datang juga yaitu Prison Break. Yang lebih untungnya, serial TV ini akan hadir tanggal 14 Januari nanti yang bertepatan juga dengan hari setelah aku selesai UAS (Ujian Agak Serius) ;)) . Semoga aja teman-teman di forum aku uda ngebuat link downloadnya di FTP.

Sedikit menceritakan tentang episode sebelumnya. Di episode sebelumnya si Scofield sudah menemukan cara keluar di penjara Sona di Panama dan membawakan James Whistler sebagai ganti untuk menyelamatkan LJ (anak Lincoln) yang disandera oleh kawanan yang tidak dikenal. Tapi usaha Scofield gagal karena masalah teknis ;)) . Tapi kawanan yang tidak dikenal ini ingin agar Whistler cepat-cepat keluar dari sana. Jadi kawanan ini ngambil jalan pintas untuk membawa Whistler dengan persenjataan dan alat canggih.

Tapi Scofield tidak membiarkan dia kabur dengan nasib LJ yang tidak jelas. Jadi Scofield pun akhirnya menggagalkan rencana itu. Tapi karena menggagalkan rencana itu akhirnya Scofield pun tertanggkap oleh penjaga penjara dengan tuduhan ingin keluar dari penjara. Karna itu si Scofield pun dipindahkan dari penjara Sona.

Yang jadi pertanyaan :
Dipindahkan kemana lagi si Scofield ? (Ke Nusa Kambangan kah? ;)) )
Bagaimana nasib LJ ? Dibunuh seperti Sara kah ?? (kepalanya dipotong😦 )

Aku jadi penasaran euy….

Comments»

1. QORI - January 6, 2008

paling beliau ke wc dulu.kebelet pipis katanya haHAHAHAHA

2. aliqomar - January 6, 2009

mas previw anda diatas kayake salah (pada akhir kalimat), saya agak kurang setuju. saya sudah nonton smuanya 7 jam tanpa berhenti,
saya jg cinta Prison Break.

3. Riza Falah - January 11, 2009

Di channel apa?

4. ari - January 15, 2009

TO: ALIQOMAR
wuaaa…hhhh 7 jam tanpa henti….? hei bro gw aja baru nonton session 1 itu ada 7 cd dan 1 cd durasinya 1,5 jam. dan tempat gw beli cd di cpk mas itu ada 4 session loh !!! dan gw setuju dgn si penulis karena dari session 1 yg 7 cd itu pas ada di infirmary, pipanya diganti baru. jadi mereka gagal keluar dari penjara itu.
To Penulis/ Admin
emang bener nanti tanggal 14 january 2009 udah ada serial tv nya? btw email aku ya kalau udah ditayangin dan distasiun tv apa?


Leave a Reply

