jump to navigation

Turut Berduka Cita January 7, 2008

Posted by pandapotan in Info.
trackback

Saya turut berduka cita atas meninggalnya mahasiswa satu almamater saya yang bernama Adi Priyadi. Mas Adi yang berumur 23 tahun ini adalah mahasiswa S2 Teknik Lingkungan ITB. Mas Adi meninggal karena mendapatkan luka yang sangat berat akibat tertabrak KRD Patas Bandung- Cicalengka di areal Stasiun Cikudapeteuh.

Dari berita yang saya baca – sebelum tertabrak mas Adi sedang memotret suasana di sekitar Stasiun Cikudapateuh. Orang-orang disana sudah memperingatkan tapi mungkin karena suasana stasiun yang ramai dan bising jadi mas Adi tidak kedengaran.

Sekali lagi saya ucapkan turut berduka cita dan mudah-mudahan arwah mas Adi diterima Tuhan. Amin….

Sumber : Tribun Jabar

Comments»

1. pandi merdeka - January 8, 2008

Turut berduka cita juga buat Mas adinya.. Amin…

2. pandapotan - January 8, 2008

Makasi pan… mudah-mudahan arwah mas Adi seneng karena ada yang peduli juga dengan dia walau hanya dari dunia maya ini.

3. desmodromics - September 9, 2008

mas kenal ama orang nya??? itu kan tmn SMA saia!!! saya dateng k rmh duka nya tuu pas mlm”nya!!😦


Leave a Reply

