jump to navigation

Nonton “Turistas” January 10, 2008

Posted by pandapotan in Curhat, Info.
trackback

200px-turistas.jpgKarena uda enek abis ujian jadi aku ama temen kos aku nonton supaya stress bisa ilang dan sambil nunggu ujian gelombang 2 tanggal 14 bulan ini. Daripada jauh2 jadi kami putuskan untuk nonton di XXI Ciwalk. Sampenya disana baru aku sadari kalo ternyata kalo nonton bareng itu ga semudah yang dibayangkan. Milih film aja ampe 1 jam. Itu karena ada beda pendapat. Para ladies alias pacar temen2ku ga seneng nonton film action tapi kami para lelaki senengnya nonton film itu. Akhirnya kami pilih film yang bukan pilm action n film yang nga tau bagus atau bukan. Akhirnya Turistas pilihan kami.

Dari judul aku ga tau ini film apaan. Slnya aku ga tau turistas itu bahasa apa. Di bahasa inggris pun aku juga ga pernah denger. Tapi aku sempet berpikir ini pilm yang menceritakan tentang turis AS. Diliat dari gambar film ini sepertinya film pembunuhan atau sejenisnya. Setelah ditonton ternyata benar dugaan aku. Ini pilm menceritakan tentang pembunuhan turis yang dateng ke Brazil. Para ladies nampak rada kecewa ama filmnya. Tapi apa bole buat.

Sedikit bocoran tentang film ini:
Film ini menceritakan tentang turis yang datang ke Brazil untuk berlibur. Dalam perjalanan, bis para turis ini rusak. Dan akhirnya turis ini terhenti disana sampe beberapa hari. Di tempat perhentian turis ini ternyata ada orang yang senang mengambil organ tubuh para turis. Dan orang itu pun tahu dari penduduk sekitar kalo ada turis yang sedang terhenti perjalanannya. Dan disinilah si orang itu mulai beraksi. Gmana nasib para turis? Silahkan nonton sendiri aja ya....

Comments»

1. jimmy - January 10, 2008

wah serem nih tapi menarik.. jadi kaya thriller gitu ya?
salam kenal ya mas thanks udah mampir di blog-ku😀
btw urang bandung oge ieu teh?

2. jimmy - January 10, 2008

eh sori kos di bandung ya.. berarti bukan orang bandung😀 dari mana asalnya mas?

3. tanahsirah - January 10, 2008

Pertamax nich…..
Duh sadis amat pilem nya……

4. pandapotan - January 10, 2008

@ mas jimmy
bener…. saya cuma anak kos. Aslinya orang medan.😀

@ tanahsirah
Setelah tonton sih ternyata filmnya ga terlalu sadis. Masih lebih sadis Saw .

5. pandi merdeka - January 11, 2008

hiiiii serem. mending nonton forest gump lagi deh,,
satu
dua
tiga
~kaburrrrrrrrrrrrr

6. aurenessa - January 11, 2008

turistas..? baru denger tuh.. tapi sepertinya bakalan seram.. >.<


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: