jump to navigation

Nonbar Pertama Ku January 20, 2008

Posted by pandapotan in Curhat.
trackback

k16p6s.jpgAkhirnya aku bisa nonbar juga bersama fans Arsenal Bandung. Setelah minggu lalu kesasar, aku akhirnya nemuin tempat nonbar Arsenal di Zoe Corner. Kemaren juga sebenernya aku hampir kesasar tapi berkat nanya-nanya ke orang sekitar ya jadinya aku ga kesasar. Minggu lalu itu kesasar karena aku lupa ama alamat tempat nonton barengnya (maklum lah uda tua)😀.

Setelah sampe disana ternyata tempatnya lumayan enak ; adem, harga makanan dan minumannya juga murah. Pokoknya ga kayak tempat nonbar MU di Paris Van Java yang harga minum n makannya mahal banget. Di Zoe Corner itu juga ga jelek-jelek amat kok. Tapi kekurangannya adalah tempatnya yang deket dengan rumah penduduk sipil jadi kita-kita ga boleh teriak kenceng-kenceng (Jadi kalo ada gol atau peluang bagus ya teriaknya semi kenceng😀 ).

Banyak banget yang aku dapetin nonton bareng. Aku dapet temen baru, aku bisa nonton Liga Inggris yang gambarnya HQ (High Quality), Aku dapet jaket baru. Ngomong-ngomong jaket baru ; aku berterima kasih ama bang maman (nick AIS = supermaman). Bang maman ini ternyata bawa pesenan jaket aku dan jaketnya juga bagus. Pokoknya nonton bareng seru deh. Disana kita hina-hina Chelski dan Manyun.

Pokoknya kocak abis. Jadi kalo yang baca ini fans-nya Arsenal dan tinggalnya di bandung; aku ajak kalian untuk nonton bareng. Nonton barengnya itu tiap ada Arsenal di siarin ama ESPN dan Star Sport nya astro. Tapi kalo disiarinya tengah malam ya nga nonton bareng. Slnya taku ntar jadi nonton bareng roh-roh yang gentayangan😀 (becanda). Tempatnya itu di Zoe Corner jalan Pager Gunung no. 3. Ditunggu ya..

Comments»

1. dodot - January 20, 2008

Nonbar ama tamu yang nggak diundangkan lebih asik lagi bro..

2. jimmy - January 20, 2008

wah asik ya dapet temen baru, dapet jaket pula.. gratis gak jaketnya?😀 enak nih yang masih bujangan, bisa bebas main sampe malem..

3. pandapotan - January 22, 2008

@ dodot
mungkin enak kalo mereka juga mendukung tim kita ;))

@ jimmy
kalo jaketnya gratis mungkin semua suporter arsenal datang semua.
kalo soal kluar malem ya gitu deh..

4. desmodromics - September 9, 2008

wakakaka… maap kang, saia br liat blog anda. ehhh ada foto gw dsana!! asik numpang mejeng d blog orang!! wakakakaka….

kmana ajah kang? koq dah g pernah kliatan lg??

kita masi sengsaro niii blon nonbar lg stelah astro g nyiarin EPL.😦

d tunggu dehh ama gooners lainnya klo ada nonbar lg.😉


Leave a Reply

