jump to navigation

Nonton Serial Baru (Terminator) January 24, 2008

Posted by pandapotan in Curhat, Info.
trackback

terminator-chronicles-premi.jpgHari ini aku iseng ke kampus. Ya apalagi kalo bukan liat dan nanya-nanya tentang pendaftaran semester baru. Tapi seperti biasanya, sebelum pulang dari kampus aku pasti selalu singgah ke lab komputasi untuk cek email, browsing dan ngoprek apa yang bisa di oprek. Kalo masalah browsing ya sudah bisa ditebak apa yang dibuka pertama kali. Buka forum rileks dan liat tread sepakbola (Arsenal) lalu liat tread film serial.

Ternyata aku nemuin Film Serial baru yang dikeluarkan oleh Fox. Film itu bernama : Terminator. Aku ga banyak mikir lagi untuk mendownloadnya. Slnya Fox sudah berpengalaman dalam memilih film serial yang akan diputar. Dan aku liat juga rating film ini 9. Tunggu apalagi langsung aja download.

Aku baru nonton episode 1. Dan sampe tanggal postingan ini, serial TV ini sudah berjalan hingga 3 episode. Dan setelah aku tonton ternyata film ini seru juga. Banyak actionnya. Sedikit menceritakan apa yang aku tonton.

Di Film ini ada seorang anak laki-laki yang bernama Jhon Conner. Dia selalu dikerjar-kerjar oleh robot yang aku sendiri belum jelas datangnya darimana. Tapi kemungkinan datang dari Skynet. Dan aku juga belum terlalu jelas kenapa si Jhon Conner ini dikejar oleh robot itu. Mungkin dia mempunyai kekuatan rahasia yang bisa mengagalkan perang yang diprediksikan akan terjadi pada tahun 2011 nanti dalam film tersebut. Dalam pengejarannya si Jhon ini dibantu oleh seorang robot dan ibunya yang bernama (Sarah Conner).

Aku ceritakan sampe sini aja ya. O…iya maap kalo dalam reviewnya aku banyak memakai kata-kata “mungkin”. Maklum ajalah, bahasa inggris aku kan masih cupu jadi aku hanya bisa mengartikan percakapan yang bisa aku mengerti saja. Selebihnya aku biarkan seperti angin berlalu. Yang pasti aku saranin untuk nonton serial TV ini. Dijamin seru.

Comments»

1. Hedwig™ - January 24, 2008

walah, gak tahu kalo ternyata ada serialnya..
thanks for the info

2. jimmy - January 24, 2008

dibikin serialnya juga ya… pasti seru nih.. btw asik euy bisa donlot2 film sebebasnya, bandwidth nya unlimited ya? oh ya, donlot dari mana nih?

3. dodot - January 24, 2008

mau nonton….. eh ngomong2 ada situs yang nyediain donload nya nggak, bukan youtuban gitu.

4. baladika - January 24, 2008

wah asik ya… mau dong…

5. pandapotan - January 24, 2008

@ Hedwig
makasi uda dateng n kasi komen

@ jimmy
Temen saya yang download dari luar. Trus di taro di ftpserver
Jadi bagi-baginya lewat ftpserver.

@ dodot & baladika
kalo mau silahkan download dari situs ini.
Search aja dengan kata kunci Terminator


Leave a Reply

