jump to navigation

Nonton Hitman January 26, 2008

Posted by pandapotan in Curhat, Info.
trackback

hitman_uk_poster.jpgYa seperti biasa lah. Di liburan semester yang sempit ini aku puasin untuk nonton film sebanyak-banyaknya supaya aku bosan. Biar ntar semester baru bergulir, aku jadi ga minat lagi nonton film.😀 . Tapi kayaknya susah, slnya serial TV Heroes, Prison Break n Terminator belom berakhir.

Hari aku iseng nonton film Hitman. Aku mungkin jadi orang teraneh. Slnya aku nonton filmnya dulu baru baca sinopsisnya😀 . Aneh kan… Gimana ga aneh, aku sendiri kurang terlalu ngerti jalan ceritanya karena nonton pake subtitle B.Ing. Lagi-lagi maklum lah, Bahasa Inggris aku kurang lancar. Walo begitu aku kasi sedikit bocoran ceritanya. Tapi hasil terjemahan aku, jadi jangan heran kalo bocorannya salah.

Seorang yang dididik mulai dari kecil untuk menjadi seorang pembunuh profesional datang ke Rusia. Seseorang ini dipanggil dengan sebutan agent 47. Di Rusia, dia diberi misi untuk membunuh seseorang yang bernama Belikov. Namanya juga pembunuh profesional, dalam sekejab dia menyelesaikan misinya dan mendapatkan uang. Tapi pembunuhan tidak berjalan dengan mulus. Dia diberitahu kalau ada saksi yang melihat dia. Tapi ternyata saksi itu tidak pernah melihat dia sebelumnya. Nah… berarti ada yang aneh. Ya benar, ujung-ujungnya dia ternyata terlibat dalam persekongkolan politik di Rusia. Disini dia dikejar-kejar FSB yang bisa disebut sebagai aparat kepolisian Rusia dan dia juga dikejar-kerjar sesama agent untuk dibunuh.

Untuk selanjutnya nonton aja sendiri ya. Kan ga enak kalo diceritakan😀 . Ini komentar aku tentang film ini : “Film-nya bagus secara visual karena banyak adegan actionnya dan mungkin ceritanya juga bagus tapi akunya aja yang kurang paham.” Ratingnya : 8/10. Aku harap dengan nonton film ini ; bahasa inggris aku jadi agak lancar.😀

Comments»

1. jimmy - January 26, 2008

dulu aku maen game ini, memang bagus game-nya! biasanya kan kalo game dibikin film suka kurang bagus, jadi gak terlalu tertarik nonton film ini tadinya (generalisasi.. hehehehe).. tapi setelah baca postingan ini.. jadi pengen nonton ah!!😀

2. tanahsirah - January 26, 2008

Wah seru banget ya, sayangnya aku ngak begitu suka nonton film action ngeri….. tapi klo game Hitman2 aku juga suka maen, tapi lebih suka ama CS seru banget deh🙂

3. jimmy - January 26, 2008

@tanahsirah
kenapa ya aku kalo maen CS tuh pusing sampe mau muntah? :(( harus maen yang third person gitu baru asik..

4. pandapotan - January 27, 2008

@ jimmy
Wah… aku malah ga pernah maen game ini. Tapi emang kata temenku, pemeran agent 47 itu mukanya kurang “dingin”. Tapi menurutku bagus kok film n ceritanya

@ tanahsirah
emang apa bedanya maen game action n nonton film action? Kan sama-sama ada adegan bunuh-bunuhannya.😀

@ keduannya
makasi uda dateng n kasi komen


Leave a Reply

