jump to navigation

Nonton 3:10 To Yuma + Kuliner February 1, 2008

Posted by pandapotan in Curhat, Info.
trackback

yoma.jpgNonton lagi… Kayaknya ini nonton di bioskop terakhir kali sebelum kuliah. Hari ini aku dan teman aku nonton pelm yang berjudul 3:10 To Yoma. Setelah nonton aku juga sekalian wisata kuliner kecil-kecilan di Rotiboy. Hal terburuk setelah aku selesai makan roti itu adalah aku baca sms kalo besok pagi aku harus ujian (bukan ujian akademik kuliah). Jadi, tanpa basa-basi aku langsung aja kasi review sedikit tentang pelm ini ya… Maap kalo terkesan jelek, soalnya aku buru-buru mau tidur. Besok harus bangun pagi.

Aku juga agak telat nonton pelm ini. Inti cerita pelm ini adalah bagaimana seseorang yang ditugaskan untuk membawa seorang bos perampok ke kereta api yang berangkat pukul 3:10. Karena yang dibawa ini adalah bos perampok jadi anak buah dari bos itu mencari dan ingin membunuh orang yang menangkap bosnya itu. Perlu diketahui juga kalo Yoma itu adalah penjara. Dalam perjalanan membawanya dari suatu kota ke stasiun kereta api itu mereka banyak mengalami cobaan.

Dan ini dia roti dari Rotiboy yang aku makan.
rotiboy.jpg
( Gambarnya ini nyari dari google😀 )

Comments»

1. jimmy - February 1, 2008

asik nih nonton terus😀
si rotiboy apa masih seperti dulu cuma 1 rasa doang? kalo menurut aku sih rada2 aneh ya.. hehe..yang di IP juga keliatannya udah mulai sepi tuh..
btw semoga sukses ujiannya ya! eh ujian apaan si?

2. pandapotan - February 2, 2008

@ jimmy
bener mas. rotiboy itu masi 1 rasa doank. Tapi hari itu lah aku pertama kali merasakan nikmatnya rotiboy. Tapi harganya itu loh yang buat kantong aku menjerit.

3. dodot - February 3, 2008

roti dan pilm, bukankah lebih asik makan roti atau ngemil sambil nonton pilm?

*lapernya kok belakangan?*

4. pink - February 12, 2008

wewh, kok klyatannya sering banget sih nonton ke bioskop? hehe..
aduh, aku juga doyan banget sama roti boy. hiks… udah seminggu ga makan rotiboy, jadi ngiler liat fotonya.

5. pandapotan - February 13, 2008

@ dodot
kemaren dapet tiket yang uda mepet. Jadi ga sempet mesan rotiboy.

@ pink
Sekarang uda jarang nonton. Slnya uda mulai kuliah. Enak banget ya kamu bisa punya jadwal makan rotiboy tiap minggu. Aku biasanya 1 bulan sekali.


Leave a Reply

