jump to navigation

Tarif Listrik Mau naik. February 20, 2008

Posted by pandapotan in Curhat, Info.
trackback

pln-logo-copy.jpgLagi-lagi pemerintah akan melakukan pengurangan subsidi. Dulu pengurangan terhadap subsidi BBM dan sekarang aku denger isu kalo subsidi BBM akan dikurangi sebesar 10 triliun rupiah. Dan katanya, jika hal ini terjadi maka TDL (Tarif Dasar Listrik) akan naek sebesar 10 – 15 persen (Sumber berita).

Aku sedih sih denger berita ini. Soalnya aku lagi giat-giat nabung buat beli ThinkPad X40. Kalo ini sampe terjadi maka tarif listrik di kosan aku bisa naek juga. Tau sendiri lah akibatnya ; uang tabungan aku jadi berkurang tiap bulannya karena ini. Bisa-bisa waktu untuk beli ThinkPad nya jadi tertunda.😦

Tapi disisi laen aku berharap juga. Kalo kelak tarif listrik naek maka pemerintah harus bisa kasi layanan yang bagus (tidak seperti kejadiaan di wilayah Medan dan sekitarnya sekitar 9 bulan yang lalu yang terjadi pemadaman listrik bergilit setiap harinya). Selain itu dana pengurangan subsidinya bisa dipake buat hal-hal yang berguna untuk bangsa dan negara (contohnya : untuk pendidikan dan perekonomian negara) . Pokoknya duitnya jangan dikorupsi ya…😛

Comments»

1. jimmy - February 20, 2008

duh koq saya pesimis banget ya sama paragraf terakhirnya.. mungkin bisa sih.. tapi masih beberapa abad lagi kali ya..

2. yumcatz - February 21, 2008

gak mungkin itu yang paragraf terakhirnya.
buat nambal subsidi BBM itu.

3. pandapotan - February 23, 2008

@ jimmy & yumcatz
apapun yang terjadi kita doa aja agar semuanya cepat berlalu.😀
(Soalnya aku juga pesimis.)

4. Medan Ku - March 6, 2008

thanks, please visit our Medan site


Leave a Reply

