jump to navigation

Selamat Buat Firefox – ku February 22, 2008

Posted by pandapotan in Curhat, Info.
trackback

firefox_logo.jpgAku ucapkan selamat buat firefox karena kemaren (21 Febuari 2008) diumumkan bahwa firefox telah didownload sebanyak 500 juta kali. Browser gemaran aku ini uda ga usah diragukan lagi kemampuannya. Selama hampir 6 tahun aku pake browser ini selalu merasa nyaman. Disamping itu browser ini juga mempunyai hubungan kerja sama dengan salah satu situs search engine terkenal yaitu google. Pegembangannya untuk menjadi lebih baikjuga terus dilakukan sampe sekarang.

Iseng cerita dikit tentang kenapa aku suka firefox dulu sampe sekarang.

Pertama kali aku make service internet di warnet , aku cuma punya dua pilihan yaitu firefox dan Internet Explorer. Pertama aku make IE karena waktu itu aku cuma tau IE sebagai browser. Setelah sekian lama browsing lalu temen aku dateng dan ngeliat aku sedang browsing. Karena temen aku ngeliat banyak banget ngebuka IE (waktu itu IE blom ada fitur new-tab) jadi temenku nyuruh untuk memakai firefox aja karena punya fitur new-tab yang tidak membuat repot penggunanya untuk menukar-nukar jendela windows saat ingin browsing yang laen. Mulai dari situlah aku jadi jatuh cinta sama firefox. Walo sekrang aku banyak tau tentang program untuk browsing laennya tapi aku uda terlanjur cinta sama firefox jadi aku tetep make firefox sampe sekarang.

Viva Firefox

Comments»

1. jimmy - February 22, 2008

sama saya juga sekarang dah 100% pake firefox😀 tapi di kompie-ku masih ada opera dan IE buat jaga2.. soalnya kadang2 firefox masih suka crash juga ya..

2. Andre Raymond - February 23, 2008

firefox itu bagus asal gak pake hp buat modem.
pernah awak habis 3 MB gara-gara autoupdate nyala wkwkwkwk..
.
safari lebih enak kok kalo mo ngulik dikit.
bisa nyisipin css custom kita ke web yang mau dilihat
supaya nyaman ama mata:D

3. dodot - February 24, 2008

Zaiyooo Firefox, dodot juga maniak si rubah merah ini, versi 3 nya kapan di rilis ya?

4. pandapotan - February 24, 2008

@jimmy
yup…. kadang-kadang browser laen juga butuh untuk hal-hal dan waktu-waktu tertentu

@Andre
Kalo g salah Safari itu kan cuma ada di MAC atau keluarga MAC. Jadi yang make windows ya terpaksa ngurungin niat untuk itu

@dodot
Aku juga masih nunggu versi 3 nya. Tapi aku ga tau kapan yang versi release nya kluar.

5. quelopi - February 28, 2008

beta dan non beta, ngomong2 beta 3 yang terakhir bagus… n sekarang ku mulai make flock, lumayan sih

6. F4154LMAN - March 4, 2008

pengguna Firefox juga sama…
sejak kenal dengan rubah api ini saya gak pernah IE lagi..😀


Leave a Reply

