jump to navigation

My Boy by Lisa Ono March 15, 2008

Posted by pandapotan in Lagu.
trackback

Sebenernya lagu ini cocok buat pasangan suami istri yang sudah punya anak. Tapi karena lagunya enak yang aku denger aja. O..iya ini salah satu iklan di televisi loh. Kalo dengernya pasti tau. Ini dia lyric nya :

First time I saw my son, I knew I was in love
Because he was the gift I got from somewhere up above
O wow, o yes, o joy, so joy right here in my arms
He looks at me, I can see he’s showing all his charms
Can’t remember what I did before I saw his face
But now he’s here and I can feel his amazing grace

Watching him play, somehow reminds me of myself
Once upon a different time when I was someone else
O me, o my, I feel so high every single day
O yes, o lay, my lord yea yea watching my son play
First time he walked detours I step into a chance
I took his hand and then we started first dance

The first dance was so fine that I never will forget
He held my hand so tightly that I haven’t start dancing yet
My love, my boy, my son, my joy always keep your glow
And know that love will be with you wherever you may go
And if something should fall apart

somewhere down the line
Just tell me all about it and I will make it fine
I traveled many roads before
but somehow they were wrong
And sometimes we find that life is just a simple song
Even the saddest songs have a human face
I will always keep my son in love’s magic place

Aku ada mp3-nya. Kalo ada yang mau, kirim aja request via comment di postingan ini. Dengan syarat emailnya harus bener.

Comments»

1. jimmy - March 15, 2008

wah cocok banget buat saya nih😀 saya mau dong mp3 nya mas! thanks

2. quelopi - March 18, 2008

akhirnya gue bisa menemukan lagu ini, request mp3 nya dong boss. males ah googling harus nyari nya.

gue tunggu ye

3. pandapotan - March 19, 2008

@ jimmy dan quelopi
Aku harap linknya downloadnya uda sampe ke kalian
Makasi atas kunjungannya

4. theloebizz - March 20, 2008

mau mau mau duink MP3nya…boleh yaah??please?????btw ternyata liriknya bagus banget yah…would like to dedicate the songs for my future baby aaaah…hihihihi:mrgreen:

5. rNest - March 22, 2008

dapot,, mau dong mp3ny,, hehehe,, kalo denger lagu ni di iklanny kesannya tu menenangkan sekali,, hohooo. makasiiii pot,,

6. pandapotan - March 22, 2008

@ theloebizz n rNest
mudah2an email aku nyampe ke kalian.
Bener2 lagu yang enak ya…😀

7. Koes - March 23, 2008

wuiihhhhh….
aku tau nih iklan apa, iklan susu buat ibu2 gitu kan?
emang waktu denger asek jg tp cm sepotong.
aku minta donk mp3nya.
bole request ga?

kl lagu iklan gula yg teks nya, “sugar, sugar, honey, honey, sugar, sugar…….blablabla.” itu lagunya ada ga?
kl bs ama teksnya ya. hohohoho……

8. pandapotan - March 23, 2008

@ Koes
uda aku kasi tuh mp3 nya.
Kalo lagu yang situ req sih ga ada.
Gomen na sai Koes

9. sarah - March 24, 2008

wah aku boleh minta mp3_nya yaah??
plis plis pliiss…..

tHx banget lhoo…

10. Angelica - April 2, 2008

Hai.. met kenal… wah seneng banget bisa dapet lagu ini. Kebetulan kita mau bikin klip foto kelahiran putera pertama. cari lagu ini susah bgt…
Plizz minta mp3 dunk.. krn kmrn kita coba cari, tapi filenya rusak..
Before n after thankss alot

11. Elisa - April 28, 2008

hai.. gua suka bgt lagu ini..
Pls kirim ya ke mp3 ke email gua
nih email gua : Limit_tea@yahoo.co
jgn kasi virus ya.. biz gua sering kena jaa.. hikz…
thc ya..

12. Astri - May 4, 2008

hai.. salam kenal, aku astri. dari bulan lalu nyari lagu My Boy’nya Lisa Ono…Mau lagunya Lisa Ono dong.. thank youuuu!!!!!!

13. Astri - May 4, 2008

ohya, email ku bloomerz_tree@yahoo.com
thanks!
salam kenal!!!!

14. ria - May 7, 2008

minta lagu ini dunk … sukaaaaaa banget dengerinnya waktu pertama kali denger di iklan Susu Prenagen ya…
kirim ke email ku ya ta_toph@yahoo.co.id

tahnks ya…

15. wish - June 17, 2008

mau lagunya ya..
kirim ke wish_neverwalkalone@yahoo.com

tq..

16. andreas - June 26, 2008

mau lagunya dunx….thx banget ya..susah banget cari nih lagu.hehe.
Bisa dikirim ke emailku : andreplace@yahoo.com

17. trixieabu - June 30, 2008

mau bangetz lagunya! kebetulan timingnya pas denganku saat ini! Please kirim ke trixieabu@yahoo.com
Ku tunggu

tq

18. ginting - July 11, 2008

Mau dong lagunya: ginting_el_itb at yahoo.com, btw siapa ya yang nyanyi

19. azhar - August 28, 2008

akhirnya ktm jg,minta lagunya ya…
dr.sany@gmail.com
thanks.

20. azhar - August 28, 2008

oiya lupa,salam kenal…buat semuanya

21. Liza Octavia - January 5, 2009

panda,,,
mau lagunya..
kirimnya ke yang liza_octavia@ymail.com
makasi, Panda😀

22. Shino - March 2, 2009

trims atas infonya….aq tuch nyari2 nie lagu judulnya apa sama penyanyinya siapa…? Jd tau dech…

23. wury - March 12, 2009

salam kenal,, aku mau donks lagunya.. minta dikirim ke mein_wuerchen@yahoo.de
thanks yaaaa

24. marisa - April 5, 2009

om minta dong lagunya plisss….
da bageur..hehehe..
email ku : marisamaret@yahoo.com
nuhun yaaaa…

25. Ara - August 4, 2009

mau dong lgu ny . Krm iia ke desandalofjepit@gmail.com . Thnk bgt iaa .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: