jump to navigation

Browser Aku Nambah Satu March 21, 2008

Posted by pandapotan in Curhat, Info, Web.
trackback

safari_logo1.jpgKemaren aku maen-maen ke udaramaya trus aku baca kalo safari 3.1 uda keluar. Disana aku juga ngebaca kalo untuk windows juga uda dikeluarkan. Aku langsung tergiur apalagi setelah ngeliat hasil test result yang disini

Dan setelah aku tes ternyata bener juga. Browsingnya lebih cepat dari firefox yang biasa aku pake. Jadi untuk sekarang ini aku lebih sering pake safari daripada firefox. Tapi ada kendala juga sih. Safari itu makan banyak memori. Aku cek di Task Manager hasil sangat kurang memuaskan. Safari ini memakan memori sekitar 250,000kb . Sedangkan firefox memakan memori sekitar 45,000kb . Hampir beda 5X lipat.

Jadi aku ambil altenatif aja. Kalo aku banyak ngebuka program bersamaan waktu dengan browsing ya aku make firefox. Tapi kalo emang niat browsing n chating aja mah aku make safari. Ibarat punya 2 senjata gitu deh…๐Ÿ˜€

Kalo pengen coba, ini link untuk mendownload safari nya

Comments»

1. jimmy - March 21, 2008

wah asik nih ada alternatif baru.. tapi apa sudah kompatible dengan web2 pada umumnya?

2. pandapotan - March 21, 2008

@jimmy
kayaknya masih belum mas.
Slnya tadi aku posting postingan ini rada susah pake safari.
Tapi soal cepat aku akui deh. Semoga aja kedepannya makin bagus

3. bill - March 21, 2008

blom pernah nyoba, baru baca2 review-nya aja….๐Ÿ™‚
abis firefox addicted abiiis….๐Ÿ˜›

4. quelopi - March 21, 2008

saya pernah make… cuman kayaknya kapan ya versi stable nya rilis, pernah gue pake versi beta sering hang safarinya

5. yumcatz - March 24, 2008

perasaan firefox kalo udah agak lama makenya bengkak juga deh๐Ÿ˜›

6. pandapotan - March 24, 2008

@bill
coba aja.

@quelopi
belom tau juga tuh.๐Ÿ˜€

@yumcatz
iya, tapi ga sebengkak safari. Tapi kalo di Mac aku ga tau euy.

7. koes - March 24, 2008

oi pot, ga cepat2 amat kok.
trus kl buka yahoomail beta malah lama banget.
gimana tuh?

8. pandapotan - March 24, 2008

@ koes
siapa suruh pake yahoomail beta.๐Ÿ˜›
namanya juga ‘beta’ . Pasti masih rentan ama kesalahan teknis

9. koes - March 24, 2008

bah!

jawabannya tak membantu.

10. IndonesianVoices.wordpress.com - April 26, 2008

keren…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: