jump to navigation

Tulangnya Ular March 29, 2008

Posted by pandapotan in Info.
trackback

Hari ini lagi iseng maen ke digg (karena uda lama ga maen ke digg lagi). Eh… ternyata ketemu sesuatu yang aku anggap menarik dilihat. Untuk pertama kalinya aku melihat tulangnya ular. Waktu duduk di bangku sekolah aku juga ga pernah melihat tulangnya ular di buku-buku biologi. Langsung aja ke gambarnya.

 snake-bones-picture-3.jpg

 snake-bones-picture-2.jpg

 serem sekaligus keren ya…

Comments»

1. jimmy - March 29, 2008

saya malah baru tau ternyata ular tuh punya tulang🙂 kirain dia tanpa tulang karena badannya elastis begitu😀

2. quelopi - March 29, 2008

tulang ular kalau digoreng pake tepung enak nggak yah? seperti ayam goreng KFC nggak yah?

3. pandapotan - April 4, 2008

@jimmy
sama, saya kirain dari dulu juga ular itu ga ada tulang

@quelopi
mungkin aja sih… kalo mau coba aja sendiri

4. pandi merdeka - April 7, 2008

tulang yang atas kayak obat nyamukk….😆 ijo lagi kalo dinamain apa yaa…obat nyamuk kriuk kriuk kali yaa ~kabur

5. amie - April 7, 2008

subhanallah……….itu beneran tulang ular??????? selama ini saya bener2 gak tau dan brfikir bahwa ular itu gak punya tulang.

6. theloebizz - April 8, 2008

bisa dibikin jd sop tulang ular ga yah??hehehehe…:mrgreen:

7. pandapotan - April 8, 2008

@pandi
teka-teki waktu sd gw bilang kayak gini :
ular mati bisa merokok = anti nyamuk

@amie
ga nyangka kan… gw juga ga nyaka euy…

@theloebizz
kita tunggu aja para koki masa depan.
sapa tau ada yang mau bikin sop ular.😀

8. Poppy - April 13, 2008

pot, br tau ular ada tulang..
kirain bisa melilit begitu krn ga punya tulang, seperti “lidah tak bertulang”, hahahhaa..

9. pandi merdeka - April 16, 2008

wah bro.. semangatttt… arsip berita bulan aprilnya belom nongol tuhh hihihi ditunggu postingannya😀

10. yanuar - May 18, 2008

tulang ular?..keren bo,its my frist time i saw snake skeleton….presto?boleh juga!nikmat kali ya?.

11. zahra - June 20, 2008

o….
gitu toh tulang ular teh?????
serem jg yah…
ihhh….

12. NN - August 12, 2008

whew ..
keren bgt tuuh tulang ..
laen ali cari yg keren-keren lg yaaah ..
ganbatte om ..

13. mekka agustian - September 15, 2008

klo gw punya tulang ular ky gt,gw akan menyimpannya di aquarium,yah sebagai hiasan dan seni aja,tp kpn gw punya tulang ular….

14. ari - November 24, 2008

gila keren abis w baru tau klo uler ade tulangnya

15. ari - November 24, 2008

itu bisa masukin makanan yang gede2 kaya gmn?????

16. abel - December 24, 2008

bagus ya tapi sedikit menyeramkan sh….tpi tetep ok ko…

17. hosting murah - January 11, 2009

wew keren abis bos kalo buat koleksi

18. ang2ra - January 14, 2009

wah panjang bagt tu ularnya, enknya di apain ya?
tulang kakinya ja da ratusan pantesan ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.

19. weni - February 5, 2009

lumayan menarik ya…….. pi ku bru tau lo……!!! nanti klo ada berita yang lain nya jangan lupa dikirim ya….. Ku nanti lo..!!!!

20. ADES - February 18, 2009

WUIW..

KERENZZZZZZZZZ

21. agita novie - February 21, 2009

sumpah.. gw pikir ular tuch gk ada tulangna, eh ternyata ada n baru pertama kali gw liat bentukna kayak keranjang buah.. hehehe..

22. CUCAN - February 22, 2009

EMANG ULARNA MASIH HIDUP YA????????

23. deyas - February 24, 2009

keren bangetsssssssssssssssssss kalo z aq bisa liat sendiri,kalo bisa tamplin di semua media donkzzzzzzzzzzzzzzz

24. doel - February 25, 2009

wow aneh bangetz

25. mudah - February 28, 2009

aq sk bngt am ular.
ada lg gak foto2 ular yg lbh seru lg…???

26. paoel - March 3, 2009

Q qira tadi lipan….trnyata kerangka ular!!!! ni jenis ular apa Y…?

27. paoel - March 3, 2009

klihatanya sih lbh mirippp…..Lipan tu!!!!!!!!!

28. eN@L - March 11, 2009

bro..
gmn ya klo tulangnya dilurusin..
kayak dibonding getu..!!
he..he..

KRENZ BOZ.. keep going..

29. ayu - March 28, 2009

ulalna kelen ya kilain ulalna jelek kyk monyet.q ck dgn ulalna krna ulalna antiik anget.

30. I_cH@ anG - August 6, 2009

30.I-cH@ – Agustus 06,2009

g Phen_theng bUt gaUl juGa cE,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: