jump to navigation

Non Blog April 16, 2008

Posted by pandapotan in Curhat.
trackback

Ah… apa mau dikata lah…

Aku sekarang lagi non-blog. Alesannya sangat kuat banget.

1. Karena internet gratisan di kos aku mati

2. Semakin tinggi semester kuliah, makin banyak tugas kuliah

3. Semakin tinggi semester kuliah, semakin banyak harus belajar mandiri.

Jadi saya mohon maaf pada temen yang sering mampir kesini. Kalo internet di kosan aku uda nyala kembali, akan kuusahakan untuk segera ngeblog kembali. Perlu dicatat juga kalo aku non-blog itu bukan karena Om Roy Suryo itu loh ya….

Comments»

1. jimmy - April 16, 2008

pantesan udah lama gak keliatan.. selamat kuliah ya.. n semoga inetnya cepet nyala lagi

2. pandi merdeka - April 18, 2008

wahhh matii matii kalo bukan gara gara si uyoo jangan jangan gara gara si komo😆

3. taufik adam - April 18, 2008

salam kenal

4. Poppy - April 27, 2008

wah, yg mau ngejar IP 4
semangat..semangat!!

5. pandapotan - April 27, 2008

@ jimmy
thx

@ pandi
hehehehe bisa aja lu…

@taufik
Salam kenal juga

@Poppy
IP aku 4 tapi dalam 2 semester.
Bisa dihitungkan….

6. quelopi - April 27, 2008

wah beruntung ada internet gratisan… asik tuh

7. Poppy - April 29, 2008

bah
pesimis kali pot..
semangat..semangat…!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: