jump to navigation

Thank You For All May 4, 2008

Posted by pandapotan in Curhat.
trackback

Tepat tanggal 2 Mei 2008 kemaren, umurku uda bertambah menjadi 21 tahun. Mungkin di ulang tahun yang kali ini terasa special dari semua ulang tahun yang pernah aku alami selama 20 tahun yang lalu.

Ucapan selamat ulang tahun pertama aku terima dari kakak, adik dan mamaku tercinta yang jauh di seberang pulau sana. Walaupun waktunya ga terlalu tepat alias masih tanggal 01-05-2008 pukul 21.00 tapi itu uda cukup buatku.

Selanjutnya tepat tanggal 02-05-2008 pukul 00.00 aku dapet sms selamat ulang tahun dari temen lama aku yang ada di seberang pulau sana juga. Temenku yang satu ini sangat special. Yah sangat special lah pokoknya. Walaupun dia cewek tapi dia bukan pacar aku ya.

Lalu siangnya aku ngelakukin apa yang biasa orang lakukan yaitu : menraktir orang di hari ulang tahun. Aku berempat ama temen-temen aku ke Hanamassa utk nyobain gmana sih makan sepuasnya disana. Tanpa pandang buluh kami pun masak dan makan sepuasnya disana. Ditambah lagi suasana disana lagi sepi alias cuma kami berempat aja sebagai pelanggan disana. Huahahahaha. Pulang dari sana kami pun jadi orang yang buncit. Tapi aku jadi orang yang paling bokek setelah pulang dari sana.😦

Lalu malamnya aku habiskan sisa uang yang aku tabung untuk nraktir bersama temen2ku yang laen untuk berDoTa ria ampe pagi. Nga terasa kami maen sambil bercanda-canda mulai dari jam 10 malam ampe jam 4 pagi.

Walaupun ga ada perayaan yang special tapi aku ngerasa puas ngerayain ulang tahun aku dengan cara yang begini bersama temen-temenku. O..iya tapi aku minta maaf ama temen-temen yang di arc karena ga bisa nraktir kalian dengan apapun karena uang aku uda habis untuk nraktir temen-temen lamaku. Sekali lagi maaf ya (Kata orang jepang : Minna, Gomen Na Sai…)

O..iya terus aku minta maaf ama temen aku yang berempat yang kuanjakin ke Hanamassa. Gini ceritanya : Waktu aku nraktir temen-temen yang laen berDoTa ria ternyata mereka berempat mau ngasi surprise ke aku dengan ngasi kue ulang tahun ke kosan aku. Yah jadinya mreka gagal deh ngasi surprise nya. Maaf ya bro…

Lalu tanggal 03-05-2008 alias keesokkan harinya, karena weekend abangku datang dari JKT bersama temen2 kantornya. Akupu diajak jalan-jalan dengan mobilnya dia n makan2 di Kampung Daun. Untuk pertama kalinya aku makan di tempat yang alami. Disana kami makan mie karena menurut rumor kalo ada orang yang baru ulang tahun itu paling cocok makan mie biar umurnya panjang kayak mie. Huahahahaha. Aku baru denger rumor kayak gitu. Tapi kalo baru jadian atau nikah itu menurut rumornya dilarang makan mie karena takut hubungan mudah putus kayak mie.

Cuma seginilah cerita di masa ulang tahunku yang ke 21 ini. Untuk semua aku ucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya. Dan bagi yang aku kecewakan tolong di maappin ya..

Thank You For All

Comments»

1. jimmy - May 4, 2008

wahh belum dapet traktiran!!! ayo traktir2 lagi😀

2. Poppy - May 8, 2008

pot, happy b’day!
bah, udh makan2 di hanamasa,
aing kapan ditraktir?
wish u all the best, Pot!
God Bless

3. Okta Sihotang - May 10, 2008

wah…met ultah yak (lom terlambat kan??)
moga panjang umur dan murah rejeki…AMIn🙂

4. pandi merdeka - May 14, 2008

wahhh happy birthdayy yaaa … moga panjang umur and tetep ngeblog😉

5. abishek - May 17, 2008

hi.. me PR3.. link me and buzz me.. i ll link u back.. i have one more site.. abisheks.blogspot.com.. please link that also..

6. quelopi - June 16, 2008

skrinsut ne ndak ada yah? Traktirannya mana nih

7. Blog Bisnis - August 7, 2008

wah, selamat yach🙂

8. pandi merdeka - October 2, 2008

wahh mana semangat si dapot nihh… ditunggu semangatnya

9. pandi merdeka - April 28, 2009

walah .. ayo semangat semangat.. ngeblog lagii yuuu ^_^

10. blogpreneur - June 1, 2009

ditunggu traktirannya mas🙂 … dalam bentuk apapun asal menguntungkan he he he


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: