jump to navigation

Akhirnya Nge-blog lagi July 30, 2009

Posted by pandapotan in Fotografi.
trackback

Udah lama banget ga ngeblog. Kalo diitung-itung mungkin udah setaun lebih ga ngeblog. Sekarang ini akhirnya ngeblog lagi. Alasannya ngeblog lagi karena di kosan udah ada internet lagi (dan gratis lagi😀 ). Mumpung gratis dan punya waktu luang, saya isi aja dengan ngeblog sambil sharing-sharing hasil dari hobi baruku (hobi foto). Hasil fotonya sepertinya masi jelek. Maklumin ya… saya masi baru belajar😀. Hasil foto yang saya jepret bisa diliat di sebelah kanan blog ini atau bisa langsung kunjungi disini. Monggo diliat-liat. Kalo ada kritik ato saran tentang foto-foto hasil jepretan saya, langsung aja komen difoto itu. Saya senang banget kalo ada yang ngasi kritik atau saran. Soalnya saya pasti dapat pelajaran yang berharga dari kritik dan saran tersebut.

Cukup sekian aja dulu ya… ^_^

Comments»

1. pandi merdeka - August 2, 2009

wow hobi.. baruuu gw add ya flickr lo bro

2. pandapotan - August 5, 2009

thanks bro.
foto2 lu juga mantep.😀


Leave a Reply

